Status Lucu Buat Facebook Yang Keren Bikin Ngakak

Malam ini kita bahas sedikit tentang facebook,si Pendiri Facebook yakni Mark Elliot Zuckerberg yang lahir tanggal 14 mei  1984,hahaha umurnya di bawah kita tapi otaknya di atas kita hahaha,dia adalah seorang pemogram komputer dan pengusaha internet yang sukses membuat situs jejaring sosial yaitu FACEBOOK yang di ciptakan sekitar tahun 2014 silam bersama teman-temannya di universitas harvard,
sudahlah bahas si zuckberg ini,mari kita bahas tentang tersedianya sebuah kolom di situs fb,kalau orang-orang sini bilang yaitu status facebook,dimana orang yang mempunyai facebook bisa sesuka hatinya mengungkapkan isi hati atau apa yang sedang anda pikirkan kalau kata si facebook mah,terus di tulis lewat status fb itu.

http://bbmbergambar.blogspot.com/

Sejak 2009 facebook di indonesia kian gencar saja ramai di bicarakan sampai saat ini terus berkembang keberadaannya,seiring banyak fitur yang bisa di gunakan,selain itu sekarang status-status lucu di facebook malahan jadi hiburan bagi para penggunanya,semakin mantap dan semakin ramai dengan banyak teman di fb.

Bagi yang memerlukan status facebook lucu mari kita simak beberapa contoh Status Lucu Buat Facebook Yang Keren Bikin Ngakak di bawah ini :

Hati2 terkena penyakit berbahaya yg menyerang para karyawan ditahun 2012:
1. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJA Lambat
2. Radang Paru2 : RAjin DatANG tapi PulAng Buru2
3. BATUK : BAwaanya nganTUK
4. Jantung : JAraNg msk kanTor terUs Ngarep Gaji
5. FLU : Facebookan muLUuuuuu... wkwkwkwkwkwk :D


Hadeeh..tetangga sbelah nonton pilem perang kenceng bgt suarany...!! Brasa tinggal di prempatan irak....(*gi nyiapin elpiji 3 kg*)
(Status Panazz)


Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar
diri kita sendiri....("...lg berperang lawan nyamuk...fyuihh")
(KOplak ne Gan)

Baru tau trnyata teh panas merusak mata........!!!)
(*lupa sendok pgaduknya lum diangkat jd nyulek dimata...hiks..*)
(Kocak)

sayang.....ntar malem malming kita kemana..,?
#ngomongSamaMotorBebek

/kenapa lu berak di celana?
/ abis nonton bola
/ ah,trus apa hubungan nya?
/ presenternya bilang “jangan beranjak kemana2″ padahal itu gue udah kebelet”

“Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT”

“Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat”

“Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya”

hidup ini seprti Suami Istri kadang diatas kdang dibawah..

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Hidup zaman sekarang serba susah..
Miara "bebek" ilang melulu..
Miara "kucing" branak melulu..
Miara "sapi" makan tempat..
Miara "monyet" baca ini melulu..
Heheheeheeeeee...

Bagaimana Kumpulan Status Fb Lucu Gokil dia atas ?,kalau masih kurang ada banyak lagi
next  1 . 2 . 3 . 4 . 5

Artikel Terkait Hiburan

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com