Aktor Muda Tampan Terpopuler Idola Para Wanita

Aktor Muda Tampan Terpopuler - Belakangan ini beberapa Aktor muda tampan ini tumbuh menjadi sosok idola bagi para remaja kaum hawa. Mempunyai bentuk wajah nan tampan serta memilik daya tarik pesona yang bisa memikat hati para remaja wanita untuk jatuh hati pada mereka. Walaupun sebagai pendatang baru, namun nama mereka langsung meroket dalam dunia entertaint.

Dibawah ini adalah beberapa aktor muda tampan yang sedang populer di Indonesia versi admin blog Dunia Remaja. Yuk langsung kita liat dibawah ini siapa saja mereka.

Aktor Muda Tampan Terpopuler

Aliando Syarief
Namanya semakin meroket dan terkenal setelah dia membintangi sinetron yang berjudul ‘Ganteng Ganteng Serigala’ di SCTV. Aliando sendiri adalah keturunan Arab dan Minang, Ayahnya adalah asli berdarah arab dan ibunya berdarah minangkabau.


Biodata :
Nama Lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama Popular : Aliando
Lahir : Jakarta, 26 Oktober 1996
Pekerjaan : Aktor, penyanyi
Nama Ayah : Syarief Alkhatiri
Nama Ibu : Tengku Resi Revado
Hoby : Main drum, sepakbola, menyanyi

Al Ghazali
Aktor yang tampan ini tak lepas dari sosok ayahnya yang benama Ahmad Dhani musisi terkenal yang ada di Indonesia, ketampanan membuat para wanita remaja terpikat pada dirinya. 


Biodata:
Nama Lengkap : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Popular : Al
Lahir : Jakarta, 1 September 1997
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Zodiak : Virgo
Nama Ayah: Ahmad Dhani
Nama Ibu: Maia Estianty

Teuku Rassya
Teuku Rassya yang kini sudah beranjak menjadi sosok remaja tampan ini sekarang bisa dibilang sedang naik daun dalam karirnya. Sangat banyak remaja dari kaum hanya yang tertarik dan nge-fans pada dirinya.


Biodata:
Nama Lengkap : Tengku Rasya Islamy Pasya
Nama Popular : Rasya
Lahir : 4 Februari 1999
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar, Bisnisman
Nama Ayah : Teuku Ramly
Nama Ibu : Tamara Bleszynski

Bagaimana dengan aktor remaja tampan diatas..?? kalau menurut anda siapa yang paling tampan..?? sangat sulit untuk menilainyakan. Kalau versi admid sech semuanya gagah dan tampan, anda semua bisa mencari foto-foto mereka di internet dengan mensearchnya di google lalu mengetikkan nama mereka masing-masing. Gampangkan..??

Sekian aja dulu postingan mengenai aktor remaja tampan yang sedang populer versi admin blog Dunia Remaja.

Artikel Terkait Foto

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com