Gambar dan Kata Kata Putus Cinta Sedih

Gambar Kata Kata Putus Cinta Sedih - Mengapa seseorang yang putus cinta jadi galau sedih..?? jelas jawabannya pasti..!! karena mereka telah ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai. Sangat banyak alasan seseorang sedih dikarenakan putus dalam hubungan percintaan karena begitu banyaknya kenangan-kenangan yang indah saat masih bersamanya. Bagi anda yang yang ingin menjalin sebuah hubungan percintaan cobalah untuk belajar mencintai seseorang dengan tidak berharap terlalu berlebihan dan belajarlah mencintai pasangan itu dengan sederhana saja, karena dengan cara yang sederhana itulah cinta akan bisa jadi sempurna. Apabila anda mencitai seseorang dengan cara yang terlalu berlebihan dan suatu saat hubungan putus maka anda akan merasakan kesedihan yang sangat mendalam.


Dalam artikel ini blog dunia remaja akan mencoba untuk berbagi kata kata putus cinta sedih yang biasanya digunakan seseorang untuk memutuskan ikatan cinta dengan pasangan. Kata yang satu ini seringkali diungkapkan seseorang apabila mengalami putus cinta yang terinsipirasi dari kata kata cinta dan kata kata galau. Berikut di bawah beberapa ulansan singkat mengenai kata kata putus cinta.

Kata Kata Putus Cinta
“Saat sekarang ini aku begitu merindukan dimana masa saat kau memeluk aku dan disaat kau genggap erat tanganku”
“Aku sangat sedih setiap kali aku teringat pada masa waktu bersamamu, menurut aku masa itu sangatlah indah namun sesasat menjadi kusam karena ulahmu”
“Aku bukanlah sebuah pasta gigi yang bisa kau pakai membersihkan kotoran yang ada di hatimu lalu dengan mudahnya kamu buang sesuka hatimu” 
“Waktu dulu ku memfollow hatimu dengan begitu tulus, dan kaupun memfollbacknya, namun sekarang ini apa yang terjadi? kau t’lah unfollow hati ini lalu kaupun memblocknya”
"Sekarang aku akan banyak belajar dari semua kesalahanku, sekarang akupun sadar, tak selamanya semua yang menjadi keinginanku bisa ku gapai termasuk juga dengan harapan memilikimu”
“Dengan berharap banyak padamu aku takut nantinya aka kecewa, janganlah kau buat aku untuk berharap banyak jika akhirnya semua harapanku kau jatuhkan”
“Aku bukanlah sebuah tissue yang bias mengeringkan keringatmu. Begitu kau merasa sudah segar mengapa kini tangan orang lain yang mengusap wajahmu”
Gambar Kata Kata Putus Cinta
sumber : http://gambarkata.co










Setelah anda membaca kata kata putus cinta di atas semoga saja rasa patah hati yang mendalam anda tidak bertambah larut. Putus cinta itu sudah biasa dalam sebuah jalinan cinta, mungkin sudah saatnya anda menyambungkan hati anda kepada yang lain dan mungkin akan lebih menyayangi anda dengan apa adanya.

Artikel Terkait Gambar ,Kata Kata

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com