Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Qalbu Terbaru

Memang urusan hati harus senan tiasa perlu di tata agar selalu tenang dan setidaknya tentram , Kata mutiara Islam penyejuk hati menjadi alternatif untuk membuat hati tenang. Selain itu kata mutiara Islam penyejuk hati seolah menjadi siraman air yang menyejukkan di kala kemarau hati sedang melanda. Kata mutiara Islam penyejuk hati ini semoga bisa meneduhkan hati yang gersang.

Bagi seorang muslim mengikuti apa yang diajarkan oleh para Ulama tentang kebaikan ilmu tentang Hubungan manusia dengan Alloh SWT,  hubungan manusia dengan manusia lainnya maupun hubungan manusia dengan lingkungan adalah suatu yang patut dilakukan agar kita tidak salah dalam melangkah dan diharapkan kita bisa hidup bahagia dan selamat dunia akhirat,aamiin.


"Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan."

"Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, menyangi, saling menasehati dan memandang cakrawala. "

“Hati yang bersih akan peka terhadap ilmu, apapun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera ilmu yang membuatnya kian bijak, arif dan tepat dalam menyikapi hidup ini”

"Kamu tidak bisa memperoleh simpati semua orang dengan hartamu tetapi dengan dengan akhlak yang baik kamu menarik perhatian semua orang. "

"Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain."

“Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya”

“Akan ada saat hati menjadi sedih dan gelisah. Jangan biarkan larut akan mencuri hidup kita, bangkitlah, sibuklah, bergaulah dengan orang yang manfaat dan banyaklah berzikir”

"Kebahagiaan selalu ada disaat kita selalu mensyukuri apa yang kita miliki."

"Apa Yang Kita Tanam Itu Yang Kita Dapatkan Jika Kita Menanam Kebaikan Maka Insya Allah Kebaikan Pula Akan  Kita Dapatkan"

“Berani hidup harus berani menghadapi masalah, jangan takut dan jangan gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, karena setiap masalah sudah diukur Allah sesuai kemampuan kita.”

Terimakasih semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi semua.

Artikel Terkait Sastra

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com