Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Tentang Kehidupan

Kata Kata Motivasi - Hidup adalah tujuan pendakian sebuah prestasi, menjadikan sukses kecil untuk menjadi sukses yang lebih besar. Sebagaimana disaat kita sedang mendaki gunung, dengan menapaki tangga-tangga suksespun terkadang akan menimbulkan yang namanya kelelahan, kejenuhan, serta ketakutan dan berbagai macam pikiran yang selalu menghantui kita sehingga akhirnya semua itu meracuni kita.


Walaupun sebagai manusia biasa tapi seharusnya kita hidup berguna bagi banyak orang untuk dapat memotivasi agar hidup di dunia lebih baik lagi dimasa yang akan mendatang. Beberapa kumpulan kata kata motivasi tentang kehidupan dibawah ini  semoga saja bisa dipergunakan sebagai salah satu untuk motivasi diri kita semua agar kita menjadi baik dan bisa memanfaatkan kehidupan didunia ini dengan semaksimal mungkin.
"Mimpi bukan hanya membantu kita berhadapan dengan kegagalan, tapi mereka juga memotivasi kita dengan konstan" 
"Apa yangg semestinyaa kamu cintai..?? maka tautkanlah,, apa yang semestinya kamu lepaskan,, maka berikan ikhlaskanlah" 
"Cinta yang sejati adalah ketika dia telah mencintai yang lain,, tapi kamu masih mampu untuk tersenyum sambil berkata..!! akupun ikut berbahagia melihatmu bahagian dengannya"
"Beribu perkataan serta pengetahuan tidaklah berarti apa-apa tanpa adanya suatu tindakan yang nyata"
"Persahabatan seseorang bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak mungkin,, melainkan adalah untuk menemukan satu keping emas yagg sangat berharga"
"Jangan pernah menyesesali apapun yang telah pergi,, Jangan pernah tangisi apa yang telah tiada,, bangkitlah serta binalah kembali apa yang sudah hilang dan telah pergi"
"Didalam kepala kaum hawa ada kekurangannya,, akan tetapi didalam hati mereka juga ada kelebihannya"
"Jika kamu menyayangi seseorang,, maka cintailah dengan apa adanya,, bukanlah karena anda menginginkan dia untuk menjadi seperti yang anda inginkan,, karena sesungguhnya anda hanya mencintai cerminan diri anda pada diri dia"
"Jangan pernah menggunakan warna pink dengan warna pastel beku sepertt warna biru muda,, Karena semua itu akan terkesan seperti kekanak-kanakan"
"Sampai saat ini aku sangat bangga dengan diriku sendiri,. karena aku mampu menerima dengan apa adanya"
"Aku bisa mencintai kamu bukanlah dikarenakan aku saat ini membutuhkan kamu,, Tetapi aku membutuhkan kamu dikarenakan aku ingin hanya berbagi cinta dengan kamu"
"Jika badan anda dalam kelelahan anda butuh istirahat,, tetapi apabila hati anda yang kelelahan berarti anda butuh kekasih hati yang sangat hebat"  
"Jatuh cinta itu adalah sebuah kecelakaan yang sangat indah,, dan sebaiknya yang kita alami berulang kali pada orang yang sama,, tapi Jika tidaklah untuk selamanya..!! itu bukanlah cinta" 
"Sudah waktunya memfokuskan niat kita serta dan meraih hati,, I love you sayangku dan mengizinkan getaran cinta itu untuk menghangatkan jiwa yang haus akan kasih dan sayang" 
"Sama halnya dengan kita menyayangi seseorang, dan tidak memerlukan kehadiran seseorang juga tidak akan memerlukan alasan apapun" 
"Cinta bukanlah berapa lama kita mampu untuk bertahan,, akan tetapi seberapa jelaskah dan ke arah mana yang akan kita tempuh" 
Sekian dulu kata kata motivasi hidup hari ini. Kumpulan kata motivasi diatas sudah saya rangkum dari berbagai sumber. Semoga bisa menjadi sebuah inspirasi yang dapat membangkitkan semangat kita semua.

Baca juga kata kata bijak yang sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk  membagikan artikel kata kata motivasi ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Artikel Terkait Kata Kata

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com