Kata Kata Kangen Rindu Sama Pacar Jarak Jauh

Kata Kata Kangen - Anda sudah pasti pernah ngalamin atau ngerasain yang namanya kangen, kangen sama senyuman si dia mungkin atau kangen sama canda tawanya atau juga kangen sifat-sifatnya yang membuat anda merasa nyaman selama ini. Bagi anda yang jarang ketemu sama pasangannya atau pacaran jarak jauh gitu pastinya akan merasakan kangen yang sangat mendalam.


Rasa kangen bercampur rindu pada sang pacar yang berada jauh dari pandangan itu sangat wajar-wajar saja apalagi sangat jarang untuk bertemu. Setiap saat atau bahkan setiap detik mungkin pastinya anda kebayangain sedang apa dan lagi ngapain ya dia disana. Kalau rasa kangen itu sudah tidak dapat dibendung lagi langsung telponan deh dan siap untuk mengutarakan kata kata cinta dan juga melontarkan kata kata gombal untuk menghibur sang pujaan hati nun jauh disana.

Nah..!! untuk para sobat setia Blog Dunia Remaja yang ingin mengungkapkan rasa kangen dan rindu kalian pada pasangan nan jauh disana, kali ini saya sebagai admin blog akan merangkai untaian kata kata kangen yang mendalam. Yuk langsung kita baca dibawah ini:

Kata Kata Kangen
Aku begitu kangen dengan perhatianmu, aku juga sangat kangen mendengar alunan merdu suaramu, kangen dengan canda dan tawamu.
Rasa kangenku saat ini begitu dalam padamu, rasanya saat ini aku ingin sekali ketemu kamu, biar kangen dihati ini bias terobati.
Aku rindu dan kangen sama kamu, aku juga sayang banget sama kamu, kata-kata ini aku tujukan hanya buatmu seorang.
Aku rindu saat-saat kita jalan berduaan dulu, melangkahkan kaki dengan tujuan sama, saling mencintai dan menyayangi, hari-hari sangat membahagiakan.
Rasa kangen dan rindu yang aku rasakan saat ini dan bahkan untuk selamanya, semua itu hanya untukmu seorang. Aku harap kamu juga merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.
Kangen disaat kita bercanda dan tertawa bersuka ria waktu bersama, tanpa adanya rasa sedih karena adanya jarak yang memisahkan kita.
Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.
Rasa kangen bercampur rindu itu adalah ungkapan rasa sayang dan cinta yang tersembunyi dikalan berjauhan.
Saat ini aku begitu kangen disaat aku dan kamu duduk berduaan dan berbicara tentang cinta antara kita berdua.
Rindu akan dirimu yang disana memiliki sebuah kata yang begitu sempurna, kerinduan itu sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karna dalam rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.
Mudah-mudah dengan adanya untaian kalimat kata kata kangen yang telah di tulis atas akan bisa mengobati rasa kangen kalian pada pasangan tercinta. Semoga bermanfaat untuk para pembaca setia untuk dijadikan sebagai update status di facebook atau media sosial lainnya. Jangan lupa bagikan juga kata kata rindu diatas ke teman-temen yang lain ya. Terima kasih atas kunjungan anda.

Artikel Terkait Kata Kata

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com