Kata Kata Motivasi Simple Penyemangat Lulus Kuliah

Kata Kata Motivasi Penyemangat - Apa kabar sobat semuanya,, selamat datang kembali di blog Dunia Remaja pada kesempatan kali ini saya mau berbagi postingan tentang kata kata motivasi buat para sobat semua yang masih berjuang dalam menyeleseaikan kuliah secepatnya. Postingan ini saya buat bedasarkan sebuah tread yang dibuat oleh seorang sahabat dengan ID esjebe di kaskus disini.


Namanya nyusun skripsi pasti akan menemukan banyak kendala dan ada beberapa tingkat kesulitannya. Misalnya menyusun skripsi tentang “Peran Bau Badan Dalam Kelangsungan Hubungan Asmara” pasti ada saja kendalan serta halangan buat bikin penelitian dan analisis data untuk mendukung proyek skripsi itu sendiri. 

Tapi yang menjadi fokus dalam postingan kata kata motivasi pengemangat ini bukan masalah dalam penyelesaian skripsinya akan tapi kata kata motivasi yang simple supaya sobat semua tetap semangat dan pantang menyerah dalam menyelesaikan kuliah sobat.

Kata Kata Motivasi Penyemangat Kuliah

Kita Semua Dukung Kamu Sob / Kami Selalu Dukung Kamu Nak.
Kalimat ini mungkin kedengerannya simple banget, but trust me kalimat ini punya efek yang luar biasa, apalagi yang bilang itu keluarga atau temen-temen terbaik yang udah pada lulus dan sudah bekerja. Mereka selalu ngasih support terbaik supaya tetap semangat dan serius agar kuliahnya bisa cepat berakhir
Masih Betah Aja di Kampus
Nah kalo ini sebenarnya mungkin sindiran kelas kakap, apalagi kalau yang bilang gitu temen yang sudah lulus dan sukses, sementara kita masih mondar-mandir aja di kampus ngejar-ngejar dosen atau ikut kelas yang masih ngulang. Malu..?? Nah tergantung nih kalau sobat tipe mahasiswa yang ambisius sobat pasti ngerasa pait banget dibilangin gitu dan langsung dijadikan motivasi supaya bisa ngelarin semua urusan biar nggak ditanyain begituan lagi.
Kakak Angkatan Tahun Berapa
Kalau ini sih ane no comment, apalagi kalimat sakral ini ditanya sama junior yang baru masuk, yang bisa dibilang masih suci, bersih, dan belum pahan soal kampus tempat sobat kuliah. Coba sobat bayangin, misalnya ada junior yang nanya begini sama sobat di kampus, terus nggak disangka temen seperjuangan sobat yang sama-sama belom kelar kebetulan lewat dan nyeletuk ngejawab pertanyaan ini tanpa ngatur volume suara "dia angkatan 1998 dek" sampe seisi kampus dengerin dan semua mata tertuju pada sobat dengan tatapan mata yang seolah-olah berkata "buset nih biang kerok krismon ternyata masih ada disini" yang pasti pait dan miris melebur jadi satu.
Pasti Skripsi Loe Lebih Bagus Deh Dari Punya Kita
Kalimat ini bagaikan sugesti yang diucapkan oleh temen-temen agan supaya sobat terpacu untuk bisa bikin karya skripsi yang jauh lebih oke dan bisa dapet nilai yang lebih baik dibanding mereka. Kalo ane sih percaya satu hal, kalo greater result always takes time atau dengan kata lain, butuh waktu yang lebih untuk bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Mungkin dalam pikiran mereka, ngga apa apa ngga lulus tepat waktu, tapi mereka yakin sobat pasti bisa lulus di waktu yang tepat dengan hasil yang terbaik, karena mereka tau dan percaya dengan kapasitas dan kemampuan yang sobat miliki.
Semangat Sob..!! / Semangat Kak..!! / Kamu yang Semangat Ya..!!
Ini kalimat yang paling simple, paling sering diucapin, paling bosen juga dengernya, tapi punya efek yang luar biasa buat sobat yang masih berjuang buat ngelarin kuliahnya. Ucapan seperti ini biasanya didapat kalau sobat ditanya dengan pertanyaan sensitif misal "gimana skripsi lo?", "udah sampe mana skripsi lo?", "kuliah lo tinggal apa lagi yang belom beres?", Biasanya kalimat ini punya semacam kekuatan magis yang bisa bikin sobat tambah semangat buat ngelarin apa yang jadi tanggung jawab sobat sebagai mahasiswa. Kalau diucapin sama sohib terbaik, gebetan yang sobat taksir setengah mati, pacar sobat yang udah langgeng bertahun-tahun, atau bahkan selingkuhan yang udah cinta mati sama sobat. Walaupun kedengarannya basi banget, tapi kalimat sederhana ini akan menambah semangat dalam kuliah.
Diatas adalah 5 kata kata motivasi yang semoga saja bisa memotivasi sobat semua untuk cepet-cepet move on dari kampus yang udah jadi tempat sobat belajar banyak hal dan punya banyak cerita selama bertahun-tahun. Kuliah maupun tugas skripsi tidak sesalu susah masing masing mungkin sudah punya cara tersendiri untuk menyelesaikannya.

Artikel Terkait Kata Kata

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com