Cerita Cinta - Kisahku di Dunia Maya

Cerita Cinta - Kisahku Didunia Maya - Pernah denger cerita tentang cinta di Camfrog..?? mungkin udah umum buat para camfroger. Karna sobat camfroger pasti udah pernah ngalamin yg namanya Cinta di CF atau cinta dunia maya di camfrog. Atau mungkin ada yang mau Cari Pacar di Camfrog..?? dibawah adalah kisahku didunia Camfrog. 



Dia adalah perempuan dengan inisial (A.R) tinggal di kota "P" yang kupanggil dengan sapaan BUNDA. Perempuan manis dengan senyuman yang khas yang aku kenal. Dia adalah gadis menarik yang aku lihat waktu itu. Keanggunannya terlihat sangat berbinar dimataku. Melalui jejaring sosial bernama Camfrog dengan ID couple N_M & N_N yang membuat kedekatanku dengan bunda kian merekah. Aku tak mengingat pastinya, kapan dan tanggal berapa aku mulai berhubungan dengan bunda lewat dunia maya. Tetapi, hari itulah, hari yang membuatku tenggelam dalam perasaan indah tak terkata.

Entah siapa yang memulai, tetapi semenjak itu aku dan bunda lebih sering terlibat obrolan di dunia maya. Dari sekadar menanyakan kabar, hingga saling bercanda satu sama lain. Memang, awalnya aku tak mengira bahwa sebuah perasaan bisa terjalin karna dunia maya. Aku pun mulai lebih sering ngobrol dengan bunda lewat Camfrog, ym dan facebook tersebut.

Benar kata orang, bahwa perasaan itu bisa timbul karna terbiasa. Terbiasa bercengkrama, terbiasa berinteraksi, dan terbiasa bercanda dan itulah yang memang kualami, ketika itu aku sering memandang lamat-lamat wajahnya walau itu hanya lewat fotonya saja, walaupun wujud nyatanya berada jauh ratusan kilometer dariku, tetapi aku merasa bunda selalu menyapaku lembut. Wahai Tuhan, inikah cinta itu..??

Akupun semakin larut dalam virus cinta maya itu, aku merasa bunda telah menggerogoti lekuk-lekuk hatiku.Tapi bagaimana dengannya..? samakah perasaannya dengan yang kurasai di dalam hati..??” tanyaku pada diriku sendiri. Aku tak mau menduga-duganya lebih jauh, apakah dia sama denganku atau tidak. Biarlah semuanya mengalir seperti air.

Masih jelas memory-memory kala itu, banyolan dan manjaan serta alunan lagu tentang ungkapan perasaan hati hampir nggak pernah absen setiap malam dengan micropon yang didukung perangkat lunak media sosail yang bernama CAMFROG dan YM (Yahoo Massenger) yang terselip kisah-kasih antara aku dan bunda. Jelas tersirat dalam guratan aksara tanya, "sedang apa?" udah makan?" mau lagu apa?" ungkap perhatian layak seseorang kepada teman hatinya.

Lambat laun waktu tak terasa bersama dalam dunia maya kami bersama, kudengar suara bunda, kurasa ada hadir bunda dalam batin rasa kami beradu. Selangkah bersama tanpa bisa bergandeng tangan, rintihan rindu yang hanya berbalas suara seperti desiran angin malam yang menemaniku kala itu.

Kala itu setiap hari hatiku tak karuan. Kadang merasakan kerinduan yang sangat dalam, tetapi di sisi lain rasa cemas akan kehilangan bunda kian datang menerpa. Aku tak mengerti mengapa bisa sampai begitu. Sama seperti aku yang tak memahami mengapa bulan seolah terlihat lebih besar dikegelapan malam dan waktu pun terasa sangat lambat sehingga angin yang bergerak cepat pun laksana belaian lembut darinya.

Sampai tibalah saatnya tuk ucapkan sebuah kata, selamat jalan wahai cinta karna waktu itu aku melihat ucapan kata lelah, semua harapan hilang sudah, akupun tak ingin terlelap oleh angin malam yg mengajakku ke dunia impian. Dia yang dulu terbaik yang pernahku miliki dan dia dulu adalah semangat yg menuntunku menjalani disebuah perjalanan.
  
Aku harus sadar bahwa dia bukanlah milikku karna cinta bukan berarti harus saling memiliki, tapi memahami yg terbaik dan memberikan yg terbaik.

THE END

Tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak buat sobat yang telah bekunjung ke blog ini. sebagai admin blog bbmbergambar.blogspot.com akan sangat berterima kasih apa bila sobat berkenan untuk membagikan artikel cerita cinta - kisahku di dunia maya ini ke Google Plus, Twitter, Facebook. Jangan lupa juga untuk membaca cerita cinta - cinta yang tak bisa bertemu yang sudah saya posting sebelumnya.

Artikel Terkait Cerita Cinta

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com