Cerita Cinta - Selamat Berpisah

Cerita Cinta - Selamat Berpisah - Sore ini serasa angin mendesah mengeluh pada ku, membuat ku mau tak mau menceritakan kembali kisah antara kamu, dia dan aku. Sore itu aku merasa hidup ku nyaris sempurna dengan kehadiranmu apa lagi di saat hubungan kita menginjak usia pertama rasanya aku satu-satunya wanita yang beruntung di dunia karena memilikimu, Daus.

Selamat Berpisah
Karya : Chariskawulandari


“happy anniversary beb” ucapmu membawa sepotong kue kecil dengan angka satu di atasnya, aku kira hari itu aku sedang bermimpi indah, Ku merasakan hangatnya kecupan kecilmu di kening ku, yah ini nyata. detik-detik yang kita lalui seakan membuat ku merasa Dewi Fortuna berpihak pada ku, begitu indah hingga tak mampu ku rangkai dalam kata “beb aku punya sesuatu buat kamu” ucapmu menutup mata ku dan perlahan engkau menyuruh ku membuka mata.

“terima kasih beb” ucap ku menangis bahagia melihat boneka bear berukuran besar di hadapan ku dari mu “kalau kamu kangen sama aku, tinggal kamu peluk boneka ini” katamu mengelus kepala ku.

Satu minggu sudah aku tak mengetahui keberadaanmu, menghubungimu pun sangat sulit, mencarimu ke rumahmu tak pernah aku dapat kan sosokmu, hingga kejadian yang mengikis kepercayaan ku padamu ku saksikan dengan mata kepala ku. Ya, aku tak salah itu kamu, dengan penuh emosi ku hampiri dirimu yang sedang asik bersama wanita yang tak lain sahabat ku, Rina.

“tak ada yang perlu kamu jelasin” kata ku mengangkat kedua tangan dan berjalan mundur
“beb, aku dan rina itu tidak ada apa-apa” tuturmu membala dirimu mencoba mengengam tanganku sekuat mungkin agar aku tak pergi sebelum mendengar penjelasanmu.

“semua orang bisa mengatakan hal yang sama saat dia telah tertangkap mata selingkuh dan kamu Rina aku benci sifat mu yang ini” ucap ku lantang berurai air mata, aku tak perduli mereka yang menatap perselisihan antara kami sore itu di sebuah cafe.

“aku khwatir saat kamu tidak mengabari ku, aku gelisah ingin tahu keadaan mu. Namun, yang ada hari ini aku melihat kamu dan dia disini” tutur ku masih dengan berlinang air mata dan emosi yang tak mampu kendalikan dan aku pun memilih pergi meninggalkan kalian.

23:45 wita
37 panggilan tak terjawab 5 sms dan itu semua darimu Daus, aku tak mau tahu lagi apa alasanmu karena hati ku terlanjur sakit oleh pengkhianatanmu tadi. aku pun hanya membalas sms darimu dengan satu kalimat.


THE END

Tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak buat sobat yang telah bekunjung ke blog ini. sebagai admin blog bbmbergambar.blogspot.com akan sangat berterima kasih apa bila sobat berkenan untuk membagikan artikel cerita cinta - selamat berpisah ini ke Google Plus, Twitter, Facebook. Jangan lupa juga untuk membaca kisahku di dunia maya yang sudah saya posting sebelumnya.

Artikel Terkait Cerita Cinta

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com