4 Pilihan Brand Sepatu Sneakers Idola Anak Muda

Sepatu Sneakers Idola Anak Muda - Perkembangan fashion anak muda saat ini terlihat sudah berkembang pesat dibanding jaman dahulu, hal itu terbukti dengan banyaknya penjualan fashion yang marak di perkotaan besar dan banyak sekali anak muda yang terlihat menggenakan busana atau fashion dari produsen ternama. Memakai fashion bermerk tampaknya sudah menjadi budaya tertentu khususnya untuk kalangan anak muda kelas atas yang menyukai barang-barang branded dan import. Seperti salah satunya sepatu dan banyak sekali pilihan brand dan model sepatu yang bisa mereka pilih untuk dipakai pergi jalan-jalan, hang-out, nongkrong, dan sebagainya. Brand sepatu yang sering menjadi incaran anak muda jaman sekarang biasanya adalah brand sepatu buatan luar negeri khususnya Amerika yang memberikan perasaan tersendiri bagi penggunanya dan kebanggaan khusus.

Sedangkan untuk model sepatu yang sedang menjadi tren saat ini adalah sepatu sneaker yang memiliki bentuk seperti sepatu sport namun lebih casual. Diluar negeri sendiri penggunaan sneaker ini sudah umum dan menjamur seperti terlihat saat anak-anak muda disana ketika sedang berkumpul bersama, bermain skateboard, bermain musik, dan sebagainya. Nah, apakah kamu tertarik mencoba sepatu jenis sneaker ini..?? Untuk itu kita bahas apa saja nama brand sepatu sneakers idola anak muda jaman sekarang ini dan silahkan lihat contohnya di bawah ini.

1. Vans

Image Google
Produsen pakaian yang terletak di California, Amerika ini mempunyai slogan khusus yaitu Vans Off The Wall yang mensponsori beberapa cabang olahraga seperti selancar, Moto X, skateboard, BMX, dan ski. Selain pakaian perusahaan ini memproduksi aksesoris dan sepatu sebagai produk andalannya. Untuk produk andalan dari Vans adalah Old Skool low cut sneakers yang berupa sneaker dengan desain yang simple dengan garis warna putih di pinggirnya khas sepatu Vans klasik. Untuk bahan sepatu ini jelas menggunakan bahan berkualitas yaitu kanvas dengan sol karet. Beberapa produk dari Vans sendiri sudah menjadi endor beberapa atlit skateboard baik dari kelas bawah sampai atas dengan adanya tanda tangan, serta para atlit selancar baik itu pria dan wanita, dan juga beberapa atlit ski dan BMX.

2. Macbeth

Image Google
Brand selanjutnya adalah Macbeth Footwear yang juga terletak di California dan memproduksi beberapa pakaian dan sepatu. Macbeth sendiri juga telah mengendors beberapa artis luar negeri yang terkenal seperti Blink-182, Angel and Airwaves, Green Day, My Chemical Romance, dan beberapa artis lainnya. Macbeth sendiri juga memproduksi sneaker yang ramah lingkungan dan bisa di daur ulang dan diberi label vegan. Untuk produk unggulan dari Macbeth yaitu Macbeth Eliot yang memiliki desain casual dengan logo M disamping sepatu yang menunjukkan simbol bahwa itu sepatu Macbeth. Sepatu ini juga cocok bagi anda yang  menyukai jalan-jalan karena bahannya yang nyaman dipakai.

3. Converse

Image Google
Dulunya brand yang berasal dari Amerika ini terkenal giat memproduksi sepatu basket dan diendorse beberapa atlit basket namun dari tahun ke tahun perusahaan ini akhirnya mulai melirik pangsa pasar anda muda dan pemain skaterboad yang juga menginginkan sepatu untuk beraktivitas dan memiliki gaya tersendiri. Oleh sebab itu Converse mulai memproduksi sepatu sneaker yang sampai sekarang banyak dipakai banyak orang dan sempat membuat produk sneaker warna-warni yang booming menjadi tren anak kuliah. Untuk produk yang masih menjadi unggulan sampai saat ini adalah Converse slim OX yang sangat tipis dibanding yang canvas tapi tidak slim sehingga sangat fashionable sekali, ringan, awet, nyaman, dan tahan lama.

4. New Balance

Image Google
Produsen sepatu asal Brighton, Amerika ini sempat memproduksi sepatu sneakers yang sering dipakai mendiang Steve Jobs mantan CEO Apple. Tampilan deretan sepatu ini terlihat besar dan mirip sekali dengan sepatu basket namun tetap memiliki desain yang casual, dinamis, dan cocok dipakai sehari-hari. Pilihan sepatu New Balance berwarna-warni dan memiliki desain yang sporty serta memiliki ciri khas logo N disamping sepatu. Selain itu New Balance juga memproduksi sepatu olahraga seperti Basket, Tenis, Golf, Lari, dan sebagainya yang mungkin cocok buat anda yang menyukai olahraga. Dengan material tekstil dan Suede menyebabkan sepatu ini lebih terasa nyaman, tahan lama, dan kuat.

Itu tadi beberapa pilihan sepatu anak muda yang menjadi indola saat sekarang ini yang bisa dijadikan sebagai alternative pilihan anda, dari segi harga sepatu diatas memang tidaklah tergolongmurah dikarenakan brand sendiri selalu mengutamakan kualitas yang sangat bermutu. Semua produk-produk yang ditawarkan selalu melalui beberapa tahap  uji coba dan bahan yang gunakan sudah pasti terjamin kualitasnya. Sekarang tinggal anda memilih deh sesuai dengan selera anda masing-masing.

Artikel Terkait Fashion

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com