Tips Jitu Cara Mengatasi Terjerat Cinta Segitiga

Cara Mengatasi Terjerat Cinta Segitiga - Kisah cinta segitiga ini bisa dibilang sering melanda dalam dunia percintaan seseorang. Menghadapi situasi cinta segi tiga sangat tidak mengenakan. Pasa saat menjalin hubungan dengan orang yang kita sayang dengan adanya orang ketiga pastinya akan membuat hubungan akan terlihat berbeda. Memang kalau bicara hati susah untuk ditebak, terkadang mereka yang sudah memiliki pasangan akan tetapi masih jatuh cinta pada yang lain dan akhirnya terjebaklah pada persoalan cinta segitiga.


Dengan mengambil keputusan memilik mana yang lebih baik akan menjadi sebuah keputusan bagi anda. Karena untuk membangun sebuah hubungan dengan melibatkan orang ketiga tentunya hal ini sangatlah rumit, bisa-bisa semuanya akan jadi berantakan. Terkadang cinta bisa dikatakan rumit dimana kita tak akan pernah tau kapan cinta itu datang dan entah kapan pula cinta itu pergi.

Mengatasi Terjerat Cinta Segitiga

Lalu bagaimana cara agar untuk menghadapi persoalan cinta segitiga..?? Ada beberapa cara dalam mengahadapi jika anda terjebak dalam hubungan cinta segitiga. Dibawah ini saya sebagai admin blog Dunia Remaja akan mengulasnya bagaimana cara mengatasi cinta segitiga secara detail untuk anda.

1. Jujur Pada Diri Sendiri
Masalah terbesar yang akan tumbul dalam mengahadapi cita segitiga ini adalah kurangnya kejujuran pada diri anda. Siapun yang terlibat dalam hubungan cinta segitiga, cobalah untuk mencari tahu siapa yang benar-benar dapat mencitai anda dengan ketulusan hatinya dan yang terpenting anda juga harus jujur dengan perasaan anda sendiri.

2. Menggali Perasaan Lebih
Mulailah untuk menggali perasaan anda lebih dalam lagi supaya nantinya adan akan dapat menemukan yang paling tepat menjadi pasangan anda. Dengan mengggali rasa yang dalam untuk sebuah hubungan yang yang dijalin antara keduanya akan bisa mempermudah anda dalam menemukan mana yang paling tepat.

3. Tentukan Mana Yang Bisa Melengkapi Anda
Selain perasaan cinta anda juga harus melihat mana yang lebih bisa melengkapi anda atau mengimbangi anda. Mana mungkin sebuah hubungan akan bisa terjalin dengan harmonis jika  didalam hubunga tersebut tidak saling melengkapi. Datangilah kedunya dengan jangka waktu yang bebeda, kenalilah meraka lebih dalam lagi sampai anda tahu yang mana yang paling bisa melengkapi anda.

4. Bicaralah pada keduanya
Pada saat dilema cinta segitiga ini terasa begitu rumit, mungkin ada baiknya juga anda mencurahkah semua perasaan anda pada meraka. Bicara dengan jujur apa yang sedang anda rasakan dengan menemui mereka satu persatu sebeum hubungan cinta segitiga itu menyiksa persaan anda dan tidak menyakiti hati keduanya.

Saya rasa cukup sekian pembahasan tentang cara mangatasi cinta segitiga. Tidaklah gampang memang untuk menghapus sebuah rasa cinta dengan seseorang yang kita sayangi. Tapi dengan anda mempertimbangkan ulasan diatas akan dapat membantu anda dalam mengambil keputusan yang paling tepat dalam mengahadapi cinta segitiga, supaya tidak ada yang saling tersakiti.

Baca juga tips cinta lainnya : cara menghadapi mantan

Artikel Terkait Tips Cinta

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com