Tips Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Tak terasa dah tanggal tua lagi,xixixi...kebutuhan semakin menumpuk tabungan menipis bahan baku untuk tampil selalu cantik minim lagi,,ah kumplit dah bulan ini,hehehe tapi gak usah risau gak usah galau tenang masih ada banyak jalan dan hiburan untuk kita dapatkan dengan halal,makanan keles halal,eh hiburan juga ada lebel halal nya juga ko,betul gak,,contohnya banyak,silahkan cari saja sendiri karena disini kita bukan akan berbagi hal itu namun kita punya Tips Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami untuk anda semua yang mempunyai masalah dengan kulit muka anda.

Untuk sebab itu mari kita kenali dulu apa Flek Hitam itu ?
Timbulnya Flek Hitam Pada kulit wajah anda disebabkan beberapa faktor yakni mulai dari faktor keturunan,bisa juga karena sinar matahari,ataupun juga bissa dari makanan yang dapat menimbulkan jerawat dan meninggalkan bekas hitam di wajah.


Cara Cepat menghilangkan flek hitam secara alami bisa anda lakukan dirumah dengan bahan alami pula,mengingat tabungan makin menipis tidak ada salahnya melakukan beberapa tips di bawah ini :

*Cara pertama anda bisa lakukan dengan bahan alami yaitu Lemon atau jeruk Nipis
 --> Caranya ambil 1 buah jeruk lemon kupas lalu lumuri kulit wajah anda yang ada flek hitamnya,dilakukan pada saat akan menjelang tidur kemudian biarkan sampai anda terbangun,lalu bilas dengan air hangat.

*Cara kedua anda dapat menggunakan Minyak Zaitun
-->Caranya sama dengan diatas yaitu oleskan minyak zaitun sebelum tidur,

*Cara yang ketiga anda dapat menggunakan Bawang Bombay,untuk mendapatkannya banyak di pasar.
-->Caranya cincang bawang bombay tersebut lalu peras sehingga anda mendapatkan  air sari dari bawang bombay ini,lalu anda ambil kapas celupkan ke air sari bawang tadi lalu oleskan pada kulit wajah anda yang ada flek hitamnya.

*Cara yang ke empat adalah memanfaatkan Putih Telur
-->Caranya,ambil dua buah telur dan buang bagian kuningnya karena yang kita butuhkan hanyalah bagian putih telurnya saja.
Kocok putih telur tersebut lalu oleskan di wajah dan diamkan kurang lebih selamat 30 menit,Kemudian bersihkan dengan menggunakan air bersih.
Selain bagus untuk mengencangkan kulit wajah,putih telur juga bisa dimanfaatkan untuk menyamarkan noda flek hitam di wajah.
 Oke masih dalam rangka berbagi Tips Kesehatan tubuh anda semoga tips Tips Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami diatas dapat menjadi solusi tanggal tua,xixixii salam T-82

Artikel Terkait Kesehatan

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com