Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Kekasih

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Kekasih - Selamat pagi saya ucapakan buat sobat semuanya yang mungkin sedang asyik mencari kata kata ucapan selamat pagi untuk di ucapkan kepada yang tersayang, sahabat, keluarga atau lainnya. Cuaca pagi yang sangat cerah ini saya ingin sharing dalam memberikan sebuah postingan yang semoga dapat untuk mengawali pagi anda mengenai ucapan selamat pagi.


Embun yang sangat sejuk serta secangkir teh yang biasa selalu setia menemani pagi kita, sobat semua bisa membaca kata ucapan selamat pagi di blog bbmbergambar.blogspot.com yang semoga saja bisa membuat sobat semuanya akan lebih bersemangat lagi sebelum memumai kegiatan hari ini. Maka itu biar tidak berlama-lama mari langsung kita lihat dibawah ini kata kata ucapan selamat pagi romantis.

Ucapan Selamat Pagi Romantis
“Mencintai kamu adalah sebuah ketulusan dan menyayangi kamu adalah sebuah kewajiban Tapi..!! membangunkanmu pagi ini adalah sebuah keharusan -Met pagi cinta-“
“Sayang..!! dah bangun apa belum..?? aku dah siapin nech sepiring bubur cinta anget buat kamu”
“Pagi hari ini sang bayu hanya mampir, tak satu kabarpun yang aku terima selain hanya bisikamu yang aku temui di sisa-sisa mimpiku malam tadi. Kutitipkan pesan buatmu -Selamat Pagi-“
“Pagi yang masih dibasahi embun, aku dengar suaramu lembutmu mengapung diudara. Seolah mengucap kata salam yang hangat pada bumi. -Mimpi apakah tadi malam..?-“
“Udara pagi yang sangat indah dan begitu segar kan kuhirup dalam-dalam seperti aku menghirup wangi dari tubuhmu disaat kamu bangun dari tidurmu. -Selamat pagi cinta-“
“Met pagi cinta. Aku nggak bisa ngebayangin indahnya hidupku setelah aku menyapamu pagi ini -Ting Tong-“
“Dinginnya pagi ini begitu terasa sangatlah nyaman dalam hangatnya dekapan sang matahari, membangkitkan sukma untuk menyapa hari. -Selamat Datang Pagi-“
“Selamat pagi ku ucapkan pada seseorang yang selalu ada dalam hatiku, pagi ini adalah mentari bagi jiwaku untuk manghangatkan hatiku dalam melebur embun ragaku”
“Met pagi ya sayang..!! kalo kamu dah bangun buka jendela ya!! Kamu akan menghirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi.. 
“Selamat pagi sayang!! Embun pagi ini membuat aku nggak bisa lepas dari selimut cintamu. rasanya aku nggak bisa untuk kehilangamu, aku nggak ingin berpisah darimu walau dalam mimpi sekalipun”
Bagaimana sobat semua..?? romantis-romantis kan.?? semoga ucapan selamat pagi romantis pagi  diatas bisa membuat kekasih maupun sahabat akan bertambah semangat disaat memulai harinya. Di atas tadi hanya sekedar ucapan penyemangat yang bisa membuat kita semua akan semakin bersemangat lagi menjalani hari.

Baca juga ucapan selamat tidur buat pacar dan ucapan selamat ulang tahun yang sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk  membagikan artikel ucapan selamat pagi diatas ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Artikel Terkait Kata Kata ,Kata Ucapan

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com