Resep dan Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir - Bibir adalah sesuatu faktor yang sangat mendukung supaya nampak cantik dan anggun, terutama sekali bagi wanita. Dengan memiliku bibir yang merah akan membuat para wanita terlihat cantik dan anggun. Disini saya akan berbagi tips alami untuk memerah bibir. 

Nah..!! untuk para pembaca setia yang ingin mempunyai bibir yang merah langsung saja simak tips dibawah ini :



Menggunakan madu
Madu merupakan suatu obat yang alami dan sering digunakan untuk suatu masalah kecantikan dan juga kesehatan, termasuk juga untuk memerahkan bibir. Caranya adalah bisa dengan mengoleskan madu pada bagian bibir anda tiap malam lalu biarkanlah semalaman untuk dapat memelihara sel kulit pada bagian bibir dan juga untuk mencerahkannya.

Menggunakan air mawar
Air mawar ini bisa juga digunakan untuk dapat membuat bibit akan terlihat merah dan lembut, caranya dengan meneteskannya pada kapas lalu kemudian usapkanlah pada bibir setiap sebelum akan tidur malam.

Menggunakan jeruk nipis
Buah jeruk nipir ini adalah merupakan bahan pemutih yang alami. Jadi caranya adalah dengan mencampur 2 (dua) sendok air dengan lemon dan juga madu. Lalu kemudian bisa di oleskan pada bagian area bibir. Diamkanlah beberapa saat setelah itu segera bilas sampai bersih.

Menggunakan buah bit
Buah bit dengan warnanya merah bisa dimanfaatkan untuk membuat bibir yang merah merona. Caranya dengan menghaluskanlah buah bit tersebut dan kemudian aplikasikanlah pada bagian area bibir sebelum tidur. Dapat juga dengan memulaskan buah bit tersebut saat akan keluar sebagai alat ganti lipstik.

Hindarilah Air Panas 
Cara alami lain untuk memerahkan bibir berikutnya adalah dengan menghindari menggunakan mandi air panas. Mandi menggunakan air panas bisa dapat memudarkan warna asli dari bibir serta juga membuatnya kelihatan gelap. Panasnya air dan matahari dapat menjadikan bibir akan terlihat seperti kering. Oleh sebab itu agar kelembaban pada bibir dapat tetap terjaga serta untuk mencegah bibir gelap, selalulah gunakan lip gloss atau lip balm yang kandungan tabir surya. 

Sekian dulu potingan tentang cara memerahkan bibir secara alami, semoga tips di atas dapat juga membantu para pembaca setia blog bbmbergambar.blogspot.com dapat memiliki bibir yang merah dan merona seperti indah sebuah bunga mawar.

baca juga artikel tentang cara menghilangkan komedo

Artikel Terkait Kecantikan dan Kesehatan

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com