Kata Ucapan Selamat Siang Romantis Buat Pacar Tercinta

Ucapan selamat siang romantis adalah ungkapan kata ucapan selamat siang yang indah dan juga ucapan kata kata bijak buat kekasih yang disayangi. Waktu siang hari terkadang merupakan waktu yang terkadang membosankan apalagi jika terik sinar matahari yang begitu panas menyengat, yang pasti akan membuat kita akan merasa lesu dan lemas dan tidak bersemangat dalam beraktifitas. Namun semua itu tidak akan menyurutkan hati kita untuk mengucapkan kata kata cinta ucapan selamat siang untuk dia yang tersayang.


Menjadi seorang romantis merupakan dambaan dari pasangan, karena kemesraan dalam hubungan yang terjalin akan mudah untuk didapatkan. Bagi anda semua yang ingin mengucapkan ucapan selamat siang romantis akan tetapi anda kebingungan untuk merangkai kata katanya, anda bisa simak kata ucapan selamat siang dibawah ini.

Ucapan Selamat Siang Romantis
“Mentari siang ini menyengat jiwa.. Teringat akan senyummu manis rasa.. Begitu segar lagi rasanya.. Selamat siang ya cinta..!! “
“Istirahat dulu deh kerjanya, dah siang nech, makan dulu sayank, ntar kamu itu sakit lho, kalau makannya suka telat. Met makan siang ya sayank. Love u”
“Sayank..!! emang masih sibuk ya..?? cuma mau ngingetin kamu, dah waktunya makan siang nih yank, jangan sampe telat makannya ya, nanti kami sakit”
“BBM bukannya mau minta pulsa atau minta duit, Aku hanya minta kamu berhenti beraktifitas sebentar dulu, kan dah waktunya makan siang. Met makan siang ya”
“Biarpun kamu jauh dariku, kamu kan slalu ku ingat, walau hanya dengan BBM ini, aku mau mengucapkan selamat siang. Jangan sampe telat ya makan siangnya”
“Rasa letih yang menyentuh jiwa.. Keringat membasahi tubuh ga terasa, Karena ada bayangmu yang temanin aku kerja.. Kepadamu aku ingin menyapa.. Selamat siang cintaku..!”
“Rintik hujan belumlah reda.. Rasa dingin semakin menyelimuti rasa.. Teringat akan suaramu nan indah menggoda.. Rasa hangat yang kini ku rasa.. Selamat siang yang sayank dan semangat selalu”
“Begitu lelah tubuh ini terasa.. Seolah lemas tiada berdaya,, Ingat akan senyum nan manjamu yang mempesona.. Terasa semangat ini kembali membara.. Selamat siang sayangku..!!”
“Mendung yang menutupi cahaya sang surya,, Datang salam lembut sapa darimu.. Begitu cerah hati ini seketika.. Selamat siang My Love..!!”
Semoga dengan adanya sedikit postingan tentang ucapan selamat siang diatas akan berguna bagi anda para pembaca setia blog Dunia Remaja. Lihat juga ucapan selamat malam yang telah kami sediakan dalam postingan terdahulu dan jangan lupa untuk share ya. Terima kasih atas kunjunganya.

Artikel Terkait Kata Kata ,Kata Ucapan

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com