Kata Kata Cinta Lucu Romantis Paling Gokil

Kata Kata Cinta Lucu Romantis - Sebuah ungkapan dan sebuah perasaan yang tumbuh dari lubuk hati yang terdalam akan bisa  menjadi sebuah kata kata cinta yang dapat membuat seseorang yang kita sayang akan menjadi gembira dan juga akan makin jatuh hati, kata kata cinta sudah pasti identik dengan romantis dan penuh dengan kasih sayang. Terkadang ungkapan kata cinta tidaklah harus selalu romantis, kata cinta yang lucu serta gokil yang terdengar konyol sekalipun juga akan dibutuhkan supaya dapat untuk menghibur hati yang lagi dirundung sedih.


Orang-orang pada jaman sekarang sudah semakin kreatif beiringan dengan semakin canggihnya perkembangan zaman, seperti apa kecangguhan itu..?? tentunnya tidak akan pernah habis apa bila semuanya kita bahas. Untuk itu pada kesempatan ini saya sebagai admin blog akan mencoba untuk membuat sebuah postingan tentang kata kata cinta lucu seperti yang ada dibawah ini:

Kata Kata Cinta Lucu
“Pengkhianat yang paling itu adalah sebuah harapan kosong. Maka dari itu akan lebih baik memberi harapan palsu dari pada memberi harapan yang kosong”
“Jangan pernah membisaakan dirimu bergantung kepada orang lain, apalagi jika bergantung dipohon kelapa sambil makan pisang”
“Janganlah anda menilai orang dari masa lalunya. Terkadang mereka yang mempunyai masa lalu yang buruk akan mampu menciptakan sebuah masa depan yang akan lebih buruk lagi”
“Tataplah langit itu adalah suatu kebesaran Tuhan, tataplah lautan luas itu adalah anugrah Tuhan, tataplan kaca itu adalah sebuah KUTUKAN TUHAN”
“Jika mencari istri maka carilah yang SALEHA “Suka-Lupa-Pake-Beha” supaya menjadi SAKINAH “Sekali-Kena-Ingin-Nambah” jadilah anda sebagai suami SIAGA “Siap-Antem-Gaya-Apa-Aja”
“Cewek yang cantik sekalipun bukanlah jadi jaminan untuk kehidupan yang menyenangkan, apalagi kalo cewek yang jelek”
“Jika anda dilemparin batu sama orang, jangan pernah untuk melempar balik padanya. Tapi..!! balaslah dia menggunakan senyuman anda dan lemparlah bunga padanya.. Tapi..!! usahakan juga agar pot bunga itu ikut terlempar sekalian”
“Kadang kita akan butuh kesendirian tuk merenungi kehidupan ini, tapi hati-hatilah jangan sampe ketawa sendiri ntar malah disangka gila”
“Ada kalanya kita untuk jadi manusia kuat, tapi ada kalanya juga kita untuk jadi manusia sok kuat”
“Kehidupan manis kan slalu mempunyai masa lalu. Kehidupan pahit kan slalu pengen cepat-cepat pengen ke masa depan”
“Kenanglah selalu masa yang berlalu sebagai pelajaran yang berharga, tapi jika tidak ada yang berharga dari masa yang lalumu itu, cobalah anda untuk mencari masa lalu orang lain”
“Janganlah pernah untuk mencari seseorang yang sempurna. Tapi cobalah untuk mencari seseorang yang bisa untuk memperbaiki keturunan anda”
“Ada satu hal yang bisa membuat mata tak bisa dipejamkan, bagaimana saya bisa membuat kekasihmu percaya pada diriku untuk menjagamu”
“Budi pipis di toilet umum, karena nggak ada uang kembalian, penjaga toilet pun berkata, maaf bro nggak ada kembalinya lebih baik mas bro pipis lagi aja”
“Cewek akan lebih suka mempunyai paras cantik daripada memiliki otak cerdas, karena lebih banyak cowok yang dapat melihat dibandingkan yang bisa berpikir”
Gimana sobat dengan kata kata cinta lucu diatas..?? lucu dan gokil bukan..?? Semoga saja dengan adanya postingan kata cinta lucu diatas akan bisa untuk menjadi inpirasi bagi para pembaca setia blog ini, dan juga akan menjadi lebih romantis lagi dengan kekasih hatinya.

Jangan lupa untuk membaca postingan tentang kata kata galau yang sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk membagikan artikel kata kata cinta lucu ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.

=Terima Kasih Atas Kunjungannya=

Artikel Terkait Kata Kata

Arsip Blog

//SEO SCRIPT POWERED BY www.blogger.com.com